The Secret Room & The Voice (Teaser)

Cerita ini bukan punya saya, melainkan punya kakak kelas saya yang juga author, tapi sayangnya blognya ke blokir jadi dia nggak bisa publish ff + disibukkan oleh banyak tugas /pukpuk sunbae/. Baiklah, sekian bacot saya dan terimakasih.

THE SECRET ROOM & THE VOICE

.

.

.

.

.

.

AREUMDAWOLF PRESENT

.

.

.

.

.

.

TEASER

.

.

.

.

.

.

Inspired from a novel ‘The Secret Garden’

By

Francess Hodgson Burnett

.

.

.

.

.

.

Oh Sehoon (Changes into Park Sehoon)

Park Minkyung (OC)

And

All EXO’s Member

(their clan changes into ‘Park)

.

.

.

.

.

.

 Super  Junior Park Jung su as Mr.Park (EXO memberfather and Yoochun Brother)

Girls Generation Kwon Yuri as Yuri (Pengasuh Sehun danMinkyung)

JYJ Park Yoochun as Yoochun  (Minkyung Father) *RIP

Kang Soora as Park Soora / Mrs.Park (EXO membermother and Mr.Park Wife) *RIP

SHINee Lee Jinki as Jinki (Pengasuh Kai dan Tao)

Girls Generation Lee Sun Kyu as Sun Kyu (Maid)

F(x) Victoria as Victoria (Kepala Pelayan)

BoA Kwon as Mrs.kwon (Mr.Park assistant & Yuri sister)

Super Junior Lee Sung Min as Lee Sung Min (Mr.ParkBrother) *chap 2

Super Junior Cho Kyu Hyun as Park Kyu Hyun (Mr.Park Brother) *chap2

.

.

.

.

.

.

“ Ku mohon jangan lah menangis, suara tangisan mu dimalam hari terasa begitu menyakitkan sehun-ah”

-PARK MINKYUNG-

.

.

.

.

.

.

“Welcome to Park family mansion Minkyung-sshi”

“Euumm… Nuguya?”

“Mr.Park assistant”

.

.

.

.

.

.

“Halo! Aku Minseok anak pertama Mr.Park”

“Hi! Aku Kyungsoo”

“Aku Kris”

“Halo! Aku Baekhyun! Senang bertemu dengan mu!”

“Halo! Aku Chanyeol! Kau tahu? Aku adalah yang tertampan diantara yang lain!”

“Aku Joonmyeon, ku harap kau bisa nyaman tinggal disini”

“Hi! Halo! Aku Jongdae tapi kau harus memanggilku Chen terdengar bagus bukan?”

“Halo! Aku Zitao yang mempunyai mata seperti panda!”

“Aku Jongin, kau bisa memanggilku Kai”

“Aku Yixing, aku anak ke.. ke.. aduh aku lupa”

“Halo! Hi! Annyeong! Aku Luhan. Diantara kami semua, akulah yang paling manly”

.

.

.

.

.

.

“Ada beberapa peraturan dirumah ini?”

“eh? Peraturan?

.

.

.

.

.

.

“Eonnie! Apa kau mendengar suara tangis?!”

“e-Eh? Mu-mungkin itu Victoria yang menangis merindukan keluarganya!”

“Tapi suara tangis ini suara anak lelaki!”

.

.

.

.

.

.

“Minkyung-ah apa kau merasa aneh dengan rumahku?”

“Maksudmu?”

“Entahlah, aku merasa aneh dengan rumahku”

.

.

.

.

.

.

“Mr.Park ingin menemui mu”

“eoh?”

.

.

.

.

.

.

“Suara tangis itu lagi…”

.

.

.

.

.

.

“Makanan itu mau dibawa kemana noona?”

“e-eh? I-ini mau ku antarkan ke sunkyu ia sedang sakit”

.

.

.

.

.

.

“Yeol-ah kau mendengar suara tangis tidak?”

“Kau mendengar nya juga eoh? Ku kira aku saja yang mendengarnya”

.

.

.

.

.

.

“Hyung aku merasa aneh dengan kamar ini”

“Entahlah, hyung juga merasa aneh dengan kamar ini”

.

.

.

.

.

.

.

“Appa?! Kenapa appa membawa makanan kekamar itu?”

“Itu kan kamar appa kyung!”

“aishh… kamar appa di lantai dua hyung! Dan kamar itu tidak ada yang menempatinya”

.

.

.

.

.

.

“H-Hyung kau punya kembaran eoh? i-ia mirip dengan mu”

“Ti-tidak”

“Kalian siapa?”

.

.

.

.

.

.

“Aku ingin melihat hyung – hyung ku, tapi entah kenapa appa tidak memperbolehkanku”

“J-Jinjja?”

.

.

.

.

.

.

“Kenapa appa tidak memberitahu kami kalau appa mempunyai anak selain kami?!”

“ada alasan tertentu appa menyembunyikan itu joon”

.

.

.

.

.

.

“Selamat datang, Sehun-ah”

“Hiks.. Terima kasih hyung, aku menyayangi kalian semua”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

To Be Continued

 

Note’s : Haloo! Annyeong! Saya author baru nih hehe ._. ini FF Pertama saya yang dipublish tapi baru teaser nya doang nih. Oh iya maaf ya kalau ada bias kalian yang di FF ini dijadiin butler, maid dan lain lain. Dan juga FF ini murni asli dari otak saya, kalau ada yang sama mungkin hanya ketidak sengajaan. And for the last… Don’t be a plagiarism & See you in next chapter. Kamsaaa^^.

 

Review, please?

One thought on “The Secret Room & The Voice (Teaser)

  1. Ι’m alwaүs proud of these twelve wonderful boys.

    Executing ɑll items іn this sort of a thigh occasions οught to be hard
    аnd tiring but thank you for enduring perfectly аnd makung me enjoy all of you
    far more аnd morе. Just have ɑ good rest
    and do not get ill. You ƙnow you normally be EXOstans inspiration~ EXO аre
    jjang! EXO saranghae ❤

Please don't be SIDERS!!